Informasi Produk


M-TIIS

Kain ini dari benang spesial yang memiliki sifat penyerapan air yang tinggi sehingga cepat kering dan terasa dingin. Pakaian menjadi terasa ringan, lembut, kering, nyaman dan stretch yang bagus.

Keunggulan    :

Menyerap keringat, cepat kering, ringan, dan lembut.

Pemakaian     :

Pakaian olah raga.


Cotton Combed

Kain diproduksi menggunakan 100% kapas premium, dapat menyerap keringat, sejuk dipakai, sangat halus dan lembut. Pilihan ketebalan yang tersedia yaitu 18s, 20s, 24s, 30s, 40s, semakin kecil angkanya maka akan semakin tebal kainnya.

Keunggulan    :

Menyerap keringat, tidak panas waktu dipakai dan awet.

Pemakaian     :

Tshirt, dress, bahan dasar sprei, kaos kaki, piyama, dan bahan lainnya yang bersentuhan langsung dengan kulit.

Cotton Modal

Kain terbuat dari campuran serat cotton dan serat kayu (beechwood) yang memiliki karakteristik sangat lembut dan sejuk saat dipakai. Sama seperti kain kaos pada umumnya, kain ini digunakan sebagai bahan kaos polos dengan kualitas premium.

Keunggulan    :

Tektur kain lembut dan ringan dikulit, menyerap keringat dengan sangat baik, terlihat sedikit mengkilat pada permukaan kainnya.

Pemakaian     :

Tshirt, blues, dan dress.

Bamboo Cotton

Kain ini merupakan campuran serat bamboo dan serat cotton, dimana serat bamboo lebih dominan. Kain ini memiliki kekuatan, stabilitas yang lebih tinggi dari rayon, dan pegangan yang lebih lembut dari cotton serta memiliki sifat - sifat khusus yang dibawa oleh serat bamboo.
Kain bamboo cotton sangat cocok untuk kulit yang sensitif karena teksturnya yang lembut, elastis, tahan lama dan sejuk walaupun dipakai dibawah terik matahari karena daya tembus sinar UV diserat bambu 20% lebih rendah dibandingkan dengan kain jenis lain.

Keunggulan    :

Anti bakteri, anti jamur, cocok bagi penderita alergi, menyerap keringat dengan baik.

Pemakaian     :

Underwear, blues, bed cover, t-shirt dan pakaian bayi.

Cotton Mamboo

Kain ini terbuat dari benang cotton dan neps benang polyester, mempunyai ciri khas permukaan berbintik warna-warni, struktur kain yang sama dengan kain kaos biasa, letak perbedaannya terdapat pada rajutan yang berbintik putih atau warna - warni.
Jenis - jenis kain cotton mamboo 30s seperti mamboo neps yellow, mamboo neps black, mamboo neps white, mamboo neps blue, dan mamboo neps warna - warni.

Keunggulan    :

Menyerap keringat dengan baik, lembut, lebih menarik dengan adanya corak neps warna - warni.

Pemakaian     :

T-shirt dan pakaian anak.

CVC Jersey (Cotton Rich Jersey)

Kain ini gabungan 2 bahan campuran yaitu polyester dan cotton. Komposisi kain ini memiliki cotton lebih banyak dibandingkan dengan polyesternya. Umumnya komposisi cotton lebih dominan. CVC ini bisa dicelup twotone, threetone (tabrak warna) juga dicelup solid.

Pemakaian     :

T-shirt dan polo shirt.


Lacoste / Matador (Pique)

Kain dengan rajutan bercorak. Berbeda dengan kain kaos jersey, kain lacoste mempunyai rajutan lebih lebar dan tebal yang menyerupai pori - pori. Umumnya kain lacoste memakai bahan cotton (combed / carded), polyester atau campuran (CVC/TC).

Pemakaian     :

Kaos kerah / wangki / polo shirt.

Misty

Kain ini campuran polyester dan cotton yang mempunyai warna dasar abu - abu yang bervariasi dari warna muda ke tua, mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos jersey dan rajutan bercorak pada umumnya.
Jenis - jenis kain misty seperti M71 Cot 30S Combed, M68 TC 30S, M80 CVC 30S, M71 Cot 30S Lacoste / Matador, dan lain - lain.

Pemakaian     :

Tshirt, blues, dan polo shirt.

Slub

Kain cotton atau polyester atau campuran yang mempunyai permukaan benang tidak rata yang menebal dan menipis secara disengaja. Karena ciri khas uniknya, kain ini banyak digunakan oleh merk - merk terkenal untuk bahan kaos. Jenis - jenis kain slub seperti Cot Slub 30S Hujan, Cot Slub 24S Hujan dan lain - lain.

PRC

Kain ini gabungan dari 3 benang yaitu polyester, rayon, dan cotton. Memiliki ciri khas corak twotone atau threetone, hal ini karena perbedaan penyerapan zat warna dari masing - masing benang tersebut. 

Keunggulan    :

Tidak mudah kusut, hangat, menyerap keringat, lembut, memiliki tekstur / corak khusus.

Pemakaian     :

T-shirt.

Abystyle

Kain ini gabungan dari 2 benang yaitu polyester dan rayon / viscose.

Keunggulan    :

Mengkilap, lembut, dingin, memiliki tekstur / corak khusus.

Pemakaian     :

T-shirt, blues, kombinasi pakaian olah raga.

Babyterry

Sebagian besar kain babyterry terbuat dari serat kapas, memiliki keistimewaan pada tekstur kainnya yang lembut, nyaman ketika dipakai, serta tidak mudah membuat kulit iritasi. Struktur luar kain babyterry mirip dengan sisi luar kain jersey double knitt sedangkan bagian dalamnya memiliki struktur seperti kumpulan loop. Umumnya babyterry memakai bahan cotton, polyester atau campuran (CVC / TC).

Keunggulan    :

Tekstur kain lembut dan halus, menahan panas suhu tubuh sehingga para pemakainya tetap merasa hangat walaupun pada udara dingin.

Pemakaian     :

Pakaian hangat (Sweater), blazer, dan jaket.

Fleece

Fleece memiliki karakteristik yang sama dengan babyterry dengan bagian dalam yang digaruk hingga menjadi berbulu.

Keunggulan    :

Lembut, halus, menahan panas suhu tubuh sehingga para pemakainya tetap merasa hangat walaupun pada udara dingin.

Pemakaian     :

Jaket outdoor, sweater, hoodie, pakaian olahraga, dan selimut.