https://fabriku.com/storage/catalog/artikel fabriku/11e2e0268a3c66082f6d186cfbc1d404.jpeg

Ingin Menggunakan Bur? Bagaimana cara menghitungnya?

  • Kategori : Umum
  • |
  • 03 May 2022 10:48

Bur adalah aksesoris yang digunakan untuk bahan jaket seperti Cotton Combed Fleece, Cotton Combed Baby Terry, Heavy Cotton Combed Fleece, dan CVC Fleece. But digunakan pada bagian lengan dan pinggang bawah jaket, hoodie, atau sweater. 


Seperti halnya rib yang biasa dipasangkan pada garis leher kaos bur jaket sendiri pada dasarnya bisa dibuat dengan bantuan mesin rajut otomatis maupun mesin rajut manual. Dimana jenis material atau bahan yang biasa digunakan untuk membuat bur jaket tersebut diantaranya berupa cotton (katun), PE, TC, atau bahan lainnya.


Untuk 1kg kain Baby Terry atau Fleece, maka kebutuhan Bur nya sekitar kurang lebih 20% dari kain bodynya. Untuk lebih singkatnya, inilah car menghitung kebutuhan Bur:


20% x Jumlah Kain Body = Jumlah Bur (dalam kilogram)


Jika rib yang dipasangkan pada kaos biasanya berbentuk relatif kecil, maka bur didesain khusus untuk sweater maupun jaket biasanya memiliki ukuran sedikit lebih lebar atau besar, meski dari segi konstruksi keduanya terlihat hampir mirip bahkan mendekati sama. Fabriku menyediakan berbagai bahan kain pembuatan bur untuk melengkapi kebutuhan bisnis pakaian Anda. Langsung hubungi Customer Service Fabriku untuk konsultasi gratis!