/assets/placeholder-300x300.png

Mengapa Anda Membutuhkan Bagan Ukuran (Size Chart) untuk Merek Fashion Anda?

  • Kategori : Umum
  • |
  • 25 Aug 2021 20:42

Salah satu langkah terpenting dalam membangun merek fashion adalah membuat bagan ukuran (size chart).


Langkah ini sering diabaikan, tetapi ini sangat penting untuk membangun loyalitas dengan pelanggan Anda dan mendapatkan penjualan berulang. Jadi, bagaimana bagan ukuran dapat membantu Anda membangun merek dan pada akhirnya berdampak pada laba?


Bagan ukuran membantu pelanggan Anda memahami ukuran apa yang harus dibeli. Dengan mendidik pelanggan Anda di awal, mereka akan memiliki lebih sedikit pertanyaan untuk Anda (artinya lebih sedikit email layanan pelanggan) dan jumlah retur Anda akan berkurang. Ini tidak hanya menanamkan kepercayaan diri ketika pelanggan Anda membeli produk dari Anda, tetapi juga mendorong mereka untuk terus beli lagi.


Memiliki bagan ukuran untuk merek Anda juga akan mempercepat waktu produksi. Setelah Anda dan pabrik Anda memiliki pemahaman yang baik tentang ukuran Anda, Anda akan melalui lebih sedikit prototipe, lebih sedikit fitting, dan dapat menghasilkan model atau desain produk lebih cepat. Itu berarti lebih banyak uang kembali ke saku Anda dan lebih banyak waktu kembali ke kalender tim Anda.


Memiliki bagan ukuran yang akurat dan konsisten memungkinkan Anda untuk memahami pelanggan Anda pada tingkat yang lebih dalam, yang berarti Anda dapat memberikan pesan yang jelas kepada target pasar Anda. Dengan memahami tipe tubuh pelanggan Anda, Anda lebih mengenal pelanggan Anda!


Jangan sampai kesalahpahaman atau kurangnya pengertian kita ke pelanggan menjadi penghambat keberhasilan merek Anda. Fabriku menyediakan kebutuhan segala bahan kain berkualitas untuk bisnis Anda. Hubungi Customer Service kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Tautan: