https://fabriku.com/storage/catalog/BAHAN KAIN PREMIUM.jpg

Bahan Kain Premium

  • Kategori : Bahan
  • |
  • 07 Nov 2019 14:48

Sebelum membeli baju, ada baiknya untuk mengetahui berbagai jenis bahan kain premium. Baju merupakan kebutuhan primer manusia yang terus mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu. Nah, untuk mendapatkan kenyamanan ketika mengenakan baju, bahan kain perlu dikenali sehingga tidak salah saat membelinya. Bahan-bahan kain tersebut nantinya juga akan mempengaruhi nilai jual. Semakin mahal harga baju yang dijual, maka dapat dipastikan baju tersebut menggunakan bahan yang berkualitas atau premium.



Beberapa Macam Bahan Kain yang Perlu Diketahui



Salah satu bahan kain yang sedang digandrungi di era millenial saat ini adalah bahan kain premium fleece. Kain fleece adalah jenis kain yang sering digunakan dalam pembuatan sweater dan hoodie. Kain jenis ini memiliki karakteristik yang lembut, hangat ketika digunakan dan sedikit berbulu pada permukaan kainnya. Hal ini dikarenakan, kain fleece termasuk finishing dari produk tekstil yang dikenal dengan nama imitasi wool. 



Selain bahan kain cotton fleece premium, terdapat beberapa macam bahan kain lainnya. Bahan kain cotton premium yang nyaman dan menjadi bahan yang palung ideal adalah bahan kain lacoste premium. Bahan lacoste merupakan bahan yang terbuat dari kombinasi antara katun dengan polyster. Karena adanya perpaduan dua bahan ini, menjadikan bahan kain ini memiliki kelebihan berupa daya serap yang tinggi seperti Lacoste Cotton dan kain yang lebih kuat berkat percampuran polyster.



Bahan kain selanjutnya yang bisa menjadikan pertimbangan ketika akam membelinya adalah bahan kain fab milano premium. Bahan kain jenis ini memiliki kelebihan ketika memakainya, seperti jika dikenakan maka dapat merasakan kelembutan, aman ketika dicuci serta tahan lama, dan menyerap keringat dengan baik. Namun, perlu diperhatikan jika bahan satu ini tidak diperbolehkan untuk direndam dalam larutan deterjen selama lebih dari satu jam karena bisa mengakibatkan kerusakan.



Mengenal Bahan Kain Katun Premium di Fabriku



Penjualan bahan kain katun rayon premium semakin berkembang pesat sehingga mulai bermunculan toko online. Salah satu toko online yang menyediakan berbagai jenis bahan kain katun adalah fabriku. Berbelanja bahan kain menjadi semakin mudah dan menghemat waktu jika beralih ke toko online fabriku. Beberapa macam bahan kain yang dijual, antara lain kain katun, chief value cotton atau cvc, kain misty, kain fleece, hingga kain rayon. 



Kain yang tersedia di toko online fabriku sudan terjamin kualitasnya karena menggunakan bahan premium yang tahan lama dan nyaman digunakan. Toko ini mengunggulkan kain-kain katun yang jarang diketahui manfaatnya. Kain katun sendiri merupakan material fabric serbaguna yang digunakan untuk berbagai macam kebutuhan rumah tangga. Macam-macam katun kain katun combed, yakni sebagai berikut:




  • Bahan katun combed 20s, merupakan bahan yang menjadi favorite dalam produksi kaos sablon.

  • Bahan katun combed 24s, merupakan bahan yang kerap dicari karena tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.

  • Bahan katun combed 30s, merupakan bahan yang bisa diandalkan untuk bisnis distro karna tipis dan tidak panas.

  • Bahan katun combed 40s, merupakan bahan paling tipis yang biasa digunakan oleh beberapa clothing line.



Setelah mengetahui beberapa perbedaan antara jenis-jenis bahan kain tersebut, sudahkah mengerti tentang pentingnya mengetahui sebelum membeli? Cara paling mudah untuk mengetahuinya adalah dengan datang langsung ke toko bahan kain. Namun, jika ingin menghemat waktu dan tenaga maka bisa berkungjung ke website fabriku. Selain mudah, pembelian bahan kain juga lebih efisien dengan harga yang cukup terjangkau.