/assets/placeholder-300x300.png

Cara Merawat Pakaian dengan Bahan Cotton Combed.

  • Kategori : Umum
  • |
  • 11 Oct 2021 18:25

Bagi kita orang Indonesia yang tinggal di daerah dengan iklim tropis harus menyesuaikan bahan pakaian yang dipakai agar lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Salah satu busana yang digemari adalah kaos, karena kaos memiliki sifat yang dapat lebih mudah menyerap keringat. Terutama kaos yang terbuat dari bahan Cotton Combed.


Cotton Combed menjadi bahan yang paling favorit untuk digunakan sebagai kaos. Beragam model kaos yang biasa digunakan untuk aktivitas sehari-hari itu berbahan Cotton Combed. Karena seringnya pemakaian kaos tersebut, kita juga tidak ingin kaos tersebut cepat belel atau melar. 


Ada hal-hal tertentu yang harus diperhatikan agar desain yang terdapat pada kaos tidak pudar, rusak dan terkelupas. Sayang kan, bila kaos tersebut adalah kaos kesayangan atau favorit yang menjadi andalan dari sekian banyak kaos. Apalagi kalo harganya mahal, belinya jauh di luar negeri, diperoleh karena memenangkan suatu kegiatan, ada tanda tangan dari artis idola atau itu adalah kaos pemberian dari sang mantan yang sudah menikah dengan orang lain.


Berikut ada beberapa cara dan tips agar kaos Cotton Combed kesayangan Anda awet dan tahan lama.


  1. Cuci pakaian secara manual tanpa menggunakan mesin cuci.
  2. Pisahkan kaos dengan pakaian lain, terutama yang berwarna putih ataupun terang.
  3. Rendam dengan air deterjen dengan waktu yang tidak terlalu lama.
  4. Jemur atau keringkan di tempat teduh, dan tidak langsung terkena sinar matahari.
  5. Setrika dengan suhu medium dan tidak terlalu panas.


Nah begitulah kira-kira kawan Fabriku beberapa cara untuk merawat kaos Cotton Combed kita. Di Fabriku sendiri terdapat banyak gramasi untuk Cotton Combed, dari yang 20s hingga 50s. Untuk pilihan warnanya juga sangat beragam loh! Hubungi customer service Fabriku untuk pemesanan dan info lebih lanjutnya.