https://fabriku.com/storage/articles/VnVwKIhPvKnCYe6gzvWE5xfJlR2HcbthB6fijscu.jpg

Jenis Pakaian Yang Cocok Untuk Musim Hujan

  • Kategori : Bahan
  • |
  • 28 Jan 2022 14:50

Biasanya akhir tahun merupakan musim hujan, jenis pakaian yang perlu disiapkan ialah pakaian yang tebal dan berlapis. Kira-kira ada jenis pakaian apa saja sih yang diperlukan untuk musim hujan atau dalam kondisi dingin?


SWEATER

Sweater atau Hoodie (bertudung) bisa untuk melindungi kamu saat hujan. Saat air hujan menetes, agar kepala kita tidak kebasahan, maka tudung dari sweater tersebut bisa melindungi kepalamu dari basah. Sweater atau Hoodie biasanya menggunakan bahan CVC Fleece, karena bahan ini cenderung membuat badan kita terasa lebih hangat dan nyaman, terlindungi dari cuaca dingin diluar. 


TURTLENECK

Disaat apapun, tampil menarik itu penting. Dengan berpakaian Turtleneck, akan melindungi kamu dari udara dingin, namun tetap stylish. Model turtleneck juga berbagai macam, ada yang bisa dilipat ada yang sudah memang pas dengan panjang leher kita. Jika kamu ini membuat pakaian Turtleneck, kamu bisa menggunakan bahan Abystle 1 corak paku dari Fabriku.


PAKAIAN OUTER

Outer sekarang seperti sudah menjadi staple outfit untuk orang-orang yang ingin berpenampilan stylish. Sangat mudah mix and matchnya, karena dengan memakai outfit di pakaian seharianmu, akan menambah kesan fashionable. Pakaian Outer biasanya menggunakan bahan CVC 24A Kerang dari Fabriku.


Fabriku menyediakan bahan CVC Fleece berbagai warna untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam membuat pakaian Sweater. Semua bahan yang ada di Fabriku itu premium, jadi akan membuat brandmu lebih berkualitas dan memiliki value lebih! Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi Customer Service Fabriku.