https://fabriku.com/storage/catalog/Polo.jpeg

Rekomendasi Terbaik Memilih Bahan Kaos Polo

  • Kategori : Bahan
  • |
  • 20 Oct 2020 09:17

Dari berbagai jenis bahan kaos yang bisa kita jadikan pakaian, terdapat kecocokan terhadap kegunaannya masing-masing. Namun terkadang kita kesulitan untuk memilih jenis bahan kaos tersebut. Jika bahan kaos tidak sesuai dengan kegunaanya, maka pakaian akan terlihat tidak bagus dan tidak nyaman.


Polo Shirt

Polo shirt (wangky) merupakan pakaian jadi  dengan kerah dan rib pada tangan, sehingga memiliki kesan pengunaan sehari-hari namun terdapat sentuhan formal pada bagian atasnya. Bahan yang digunakan harus dapat terasa nyaman namun terlihat lebih premium. Karena itu kami menyarankan bahan kaos berikut ini kepada anda :


1. Cotton Mamboo

Cotton Mamboo terbuat dari benang cotton dan sedikit  benang Polyester. Ciri cotton mamboo ini adalah dasar kain memiliki corak bintik-bintik,ada yang bintik  putih, dan ada juga bintik warna warni dan memiliki struktur kain yang sama dengan bahan cotton combed 30s


2. CVC Lacoste / Pique

Merupakan kain dengan rajutan bercorak. Berbeda dengan kain kaos jersey, kain lacoste mempunyai rajutan lebih lebar dan tebal yang menyerupai pori-pori. Umumnya kain lacoste memakai bahan cotton (combed), polyester atau campuran (CVC/TC).


3. Misty CVC Lacoste

Kain Misty merupakan jenis kain yang terbuat dari cotton dan polyester serta campuran (CVC/TC). Dimana kain ini tanpa perlu melakukan pewarnaan terlebih dahulu sudah berwarna abu-abu dengan rajutan lebih besar.


POLO-SHIRT