https://fabriku.com/storage/catalog/artikel fabriku/ezgif.com-gif-maker (2).jpg

Tips Memilih Baju Muslim Anak yang Nyaman

  • Kategori : Umum
  • |
  • 22 Mar 2022 21:34

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Dalam menyambutnya, demi menumbuhkan suasana bulan puasa dan agar anak kita bisa tetap semangat dalam menjalani ibadah puasa, kita sebagai orang tua ingin memberikan hadiah kepadanya, salah satu hadiah yang sering dipilih adalah baju muslim.

 

Baju muslim anak model terbaru banyak disukai karena desainnya yang simple. Dalam memilih baju muslim anak, orang tua harus memperhatikan beberapa hal agar anak nyaman saat mengenakannya. Berikut beberapa tips memilih baju muslim anak yang nyaman:

 

1. Pilih Bahan yang Menyerap Keringat

Anak-anak sangat tidak menyukai panas, karena akan membuat mereka rewel dan bisa menyebabkan biang keringat. Oleh karena itu pilihlah bahan baju muslim anak yang menyerap keringat seperti bahan katun.

 

2. Pilih Model Baju Sesuai dengan Umur

Setelah memilih bahan yang cocok untuk anak, perhatikan model dan desain baju muslim untuk anak. Pilihlah model baju muslim yang memiliki desain sesuai dengan umur si kecil.

 

3. Pilih Baju dengan Ukuran Pas

Ibu perlu mengetahui ukuran baju yang sesuai dengan ukuran tubuh anak. Perlu diperhatikan bahwa anak-anak berkembang lebih cepat, maka dari itu pilih ukuran yang sedikit lebih besar. Baju yang sedikit longgar juga memberikan kenyamanan saat si kecil aktif bergerak.

 

4. Memilih Motif dan Warna yang Sesuai Keinginan Anak

Pilihlah motif atau warna baju muslim yang disukai si kecil. Bukannya apa-apa, baju muslimnya bisa menjadi mubazir jika si anak tidak ingin mengenakannya. Hanya karena ia tidak menyukai warna ataupun motifnya.

 

Itulah beberapa tips dan trik dalam memilih baju muslim untuk anak tercinta kita. Sudah ada pilihannya kah? Atau ingin membuat sendiri agar sangat pas untuk si kecil? Fabriku menyediakan berbagai macam bahan kain juga memiliki beragam warna pilihan yang tidak terbatas. Hubungi Customer Service Fabriku untuk informasi lebih lanjut.