/assets/placeholder-300x300.png

5 Alasan untuk JANGAN mendiskon produk fashionmu!

  • Kategori : Umum
  • |
  • 30 Dec 2021 11:31

Ketika Anda menurunkan harga untuk produk Anda, lebih rendah dari apa yang Anda TAHU mereka layak dan harus benar-benar diberi harga - Anda menunjukkan ketakutan Anda.


Ketika Anda membiarkan rasa panik memandu keputusan Anda, Anda membuat keputusan yang salah. Anda menarik orang yang salah untuk bekerja dengan dan menjadi pelanggan Anda.


Ketika Anda menurunkan harga produk karena takut tidak laku karena produk Anda terlalu mahal, orang akan menilai Anda, orang akan tertawa dan tidak membeli... Anda membuat pilihan (tanpa disadari) untuk membuat orang lain senang dan diri Anda tidak bahagia; untuk menyenangkan orang lain dan tidak menyenangkan diri sendiri.


Setelah berbicara dengan wirausahawan kreatif - klien atau teman - dan entah bagaimana Fabrikui membahas topik penetapan harga. Menurunkan harga Anda tidak pernah menjadi jawaban atas kurangnya penjualan.


Menurunkan harga Anda hampir selalu memicu efek samping yang akan menyebabkan masalah yang lebih besar.


Inilah alasan-alasan mengapa JANGAN mendiskon produk fashion Anda….


  1. Persepsi adalah kenyataan

Artinya bahwa saat customer Anda mengetahui bahwa harga produk itu rendah, maka mereka bisa berpersepsi bahwa produk Anda itu murah.

  1. Sulit untuk menaikkan harga Anda setelah Anda menetapkannya rendah

  2. Pada setiap tingkat harga Anda memiliki target pasar yang berbeda. Dimana milikmu?

  3. Ketika Anda menurunkan harga Anda, Anda juga menurunkan keuntungan Anda.

  4. Harga rendah untuk produk yang bagus artinya Anda kurang percaya diri.


Akan tetapi itu semua tetap kembali ke keputusan Anda sebagai pemilik bisnis. Dengan mengikuti kegiatan SUPER SALE atau kegiatan diskon lainnya juga berarti Anda aktif dalam memasarkan produk Anda lebih jauh lagi..


Masih bingung dan butuh konsultasi? Bisa langsung hubungi Customer Service Fabriku.