/assets/placeholder-300x300.png

Tips Merawat Pakaian Berwarna Hitam.

  • Kategori : Umum
  • |
  • 18 Oct 2021 16:07

Di penuhnya lemari yang ada di rumah, pasti kita punya pakaian yang berwarna hitam, juga biasanya lebih dari satu. Pakaian yang berwarna hitam juga biasanya menjadi favorit karena warna hitam sendiri bisa menjadi pilihan yang mudah dalam kita memilih pakaian.


Sebagai salah satu warna pakaian paling aman untuk sehari-hari, pakaian warna hitam juga perlu perawatan khusus. Pakaian warna hitam akan tampak lebih menarik dan keren saat berwarna hitam tetap bagus dilihat. Cara mempertahankan warna hitam itu tidak sulit. Inilah beberapa cara untuk mempertahankan warna hitam pada pakaian Anda.


Yang pertama, jangan terlalu sering dicuci. Juga saat mencuci jangan direndam terlalu lama. Namun juga pastikan bahwa pakaian yang dicuci tetap hingga bersih.


Pakaian yang berwarna hitam sebaiknya dicuci dengan air dingin. Air panas juga membuat warna di pakaian lebih cepat memudar.


Trik lain adalah menjemur pakaian berwarna hitam Anda dengan membalikkannya. Ini bisa membantu menjaga warna bagian luar pakaian Anda dari paparan sinar matahari. 


Saat menyetrika pakaian berwarna hitam, disarankan untuk menggunakan suhu medium. Karena seperti yang kita ketahui, suhu tinggi memudarkan warna pakaian lebih cepat.


Itulah beberapa tips untuk merawat pakaian Anda yang berwarna hitam. Silahkan dicoba saat mencuci pakaian Anda nanti ya!


Di Fabriku tersedia berbagai macam bahan kain berwarna hitam kualitas tinggi yang cocok untuk bisnis Anda. Hubungi Customer Service Fabriku untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.